Wednesday, January 12, 2022

Solusi Manajemen Ritel - Beberapa Keuntungan

 Solusi Manajemen Ritel - Beberapa Keuntungan

Pengalaman terakhir yang saya miliki di salah satu toko ritel terbesar sangat mengagumkan Jual stiker barcode murah. Faktanya adalah bahwa itu lebih baik dari itu. Dan itulah yang membuat saya berpikir tentang bagaimana manajemen ritel dapat ditingkatkan, terutama dalam kasus merek ritel besar. Mari kita lihat apa yang sebenarnya terjadi untuk membuat saya menjadi pelanggan yang bahagia.

Telepon kami untuk menemukan jalannya

Yah, saya adalah pengunjung pertama kali ke toko ritel khusus ini. Ini berarti bahwa sebelum saya memasuki toko, saya tidak akan tahu apa-apa jika saya tidak mengerjakan pekerjaan rumah. Jadi, saya memutuskan untuk menelepon departemen layanan pelanggan mereka dan saya senang saya melakukannya. Setelah saya menelepon mereka, mereka sangat membantu. Oke, saya tahu saya membayar untuk panggilan telepon itu, tetapi setiap sen tidak sia-sia. Agen yang saya ajak bicara sangat sopan, lembut dan pada saat yang sama sangat membantu. Dia menasihati saya tentang produk yang saya minta, dan bukan hanya karena dia menawarkan saya lebih dari sekadar informasi yang saya cari.

Kami tahu apa yang kami jual

Saya memiliki daftar belanjaan, beberapa obat-obatan dan beberapa produk kecantikan untuk dibeli dan alasan saya menelepon adalah untuk memastikan apakah mereka memiliki merek yang saya beli. Ketika saya menanyakan hal yang sama, dia memberi tahu saya merek pilihan saya yang mana yang mereka miliki, mana yang tidak (sebenarnya itu hanya satu jenis biskuit yang disukai keponakan saya). Dia bertanya apakah saya memiliki preferensi kedua untuk hal yang sama dan ketika saya bingung, dia benar-benar memberi tahu saya katalog yang mereka miliki dan saya memilih. Yang ingin saya katakan adalah dia tahu apa yang mereka jual. Dia tidak seperti salah satu toko di mana perwakilan layanan pelanggan tidak mengerti apa yang dijual di toko mereka.

Kami mengirimkan

Jadi, setelah saya mendiskusikan daftar saya dengannya dan yakin bahwa perjalanan saya akan berhasil dalam arti bahwa saya akan tahu persis apa yang saya inginkan dan akan dapat menemukan apa yang saya inginkan, saya hanya memeriksa dua kali arahnya. Sejujurnya itu adalah hari yang dingin dan dingin dan tokonya tidak terlalu dekat. Tapi alasan saya masih memutuskan untuk berkendara adalah karena saya ingin menyelesaikan semua ini. Namun, ketika saya mulai memeriksa ulang arah, dia bertanya apakah saya lebih suka pengiriman rumah!

Bayangkan kelegaan saya! Sebenarnya itu lebih baik disebut sukacita. Bayangkan daftar Anda sedang dibahas melalui telepon, pesanan Anda ditempatkan, barang-barang Anda dikirim dan semua itu tanpa biaya tambahan benar-benar terlepas dari biaya panggilan yang bahkan tidak sebanding dengan apa yang mereka tawarkan.

Kami berada dalam jangka panjang

Dia menawari saya kartu keanggotaan, yang dengan senang hati saya ambil. Faktanya adalah ketika merek seperti itu, yang menghargai hubungan pelanggan Anda dengan mereka dan bersedia untuk melayani Anda menjual keanggotaan Anda, pesan yang saya dengar adalah - 'kami senang melayani Anda LAGI'. Ini 'lagi' adalah kata kunci bagi saya. Jadi sekarang saya adalah pelanggan dengan kartu keanggotaan dan berharap untuk segera mendapatkan pengalaman luar biasa lainnya.

No comments:

Post a Comment